Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) Desa Sirnoboyo

MB, DA 04 Juni 2022 12:18:28 WIB

Pacitan - Pos Pelayan Terpadu desa Sirnoboyo hadir di tengah-tengah masyarakat bersama pemerintah desa Sirnoboyo untuk ikut serta mensukseskan desa tangguh kesehatan. Kegiatan posyandu tersebut terlaksana sesuai jadwal pada setiap bulan (19/05/22)

Penyediaan layanan kesehatan bagi masyarakat merupakan suatu kewajiban bagi pemerintah desa Sirnoboyo, hal ini dibuktikan dengan adanya Posyandu yang ada di desa Sirnoboyo untuk menyongsong desa yang tanggap kesehatan.

Kegiatan Posyandu didukung dan terfasilitasi oleh pemerintah desa serta dilaksanankan sesuai jadwal yang disusun oleh pengurus Posyandu, antara lain: Hari Senin pada minggu pertama/bulan (Dusun Ngemplak), Hari Senin pada minggu kedua/bulan (Dusun Suruhan), Hari Kamis pada minggu kedua/bulan (Dusun Mendole), dan Hari Senin pada minggu ketiga/bulan (Dusun Krajan).

Pada hari Senin pada minggu kedua juga terlaksana Posyandu yang dilaksanakan di rumah Kepala Dusun Suruhan. Warga masyarakat desa Sirnoboyo sangat antusias dengan adanya Posyandu tersebut, hal ini dibuktikan dengan tingginya partisipasi masyarakat dalam proses kegiatan tersebut.

Pemerintah desa Sirnoboyo juga berharap kegiatan Posyandu tersebut terus berlangsung dan berkelanjutan untuk mewujudkannya kesehatan warga serta terwujudnya desa tanggap kesehatan di Desa Sirnoboyo.

Komentar atas Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) Desa Sirnoboyo

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Sirnoboyo

tampilkan dalam peta lebih besar