Sosialisasi Stantaing dan Vaksinasi di Desa Sirnoboyo

MB, DA 30 April 2022 14:48:10 WIB

Pacitan – Pemerintah desa Sirnoboyo peduli dan tanggap dalam mensosialisasikan  Stunting dan Vaksinasi kepada seluruh warga masyarakat desa Sirnoboyo, Senin (06/03/2022).

 

Menurut Pemerintah desa Sirnoboyo, mensosialisasikan Stanting dan vaksinasi adalah hal yang wajib dilakukan oleh pemerintah desa, menilik pada saat ini kita hidup berdampingan dengan covid-19 juga Stunting.

 

“Sosialisasi kepada seluruh warga masyarakat terkait stunting dan vaksinasi merupakan hal yang wajib dilakukan demi menyonsong masa depan masyarakat desa Sirnoboyo. Kegiatan ini merupakan usaha-usaha yang dilakukan oleh pemerintah desa demi suksesnya program-program terkait kesehjateraan masyarakat, yang hal ini adalah hal yang harus kita lakukan setiap waktu” Tegas Kades desa Sirnoboyo.

 

Di tempat yang sama Tenaga Kesehatan Desa juga berpendapat pentingnya sosialisasi Stunting dan vaksinasi ini harus dilakukan demi kesehatan warga masyarakat  desa Sirnoboyo.

 

“Kegiatan sosialisasi terkait kesehatan harus selalu diperhatikan serta ditanggapi dengan serius apalagi terkait stunting dan vaksinasi” Ujarnya.

 

Pemerintah desa Sirnoboyo berharap dengan adanya sosialisasi ini warga masyarakat Sirnoboyo tanggap dan waspada terkait kesehatan serta ikut berperan aktif dalam menyukseskan program kesehatan yang ada di desa Sirnoboyo.

Komentar atas Sosialisasi Stantaing dan Vaksinasi di Desa Sirnoboyo

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Sirnoboyo

tampilkan dalam peta lebih besar