Inventarisasi Fasilitas dan Alat Posyandu yang menerima Insentif dan Seragam

MB, DA 30 April 2022 14:46:19 WIB

Pacitan – Pemerintah desa Sirnoboyo menginventarisir fasilitas Posyandu dan memberikan insentif serta seragam bagi warga penggiat posyandu di desa Sirnoboyo, Senin (01/04/2022)

 

Menurut Kepala desa Sirnoboyo, menginventarisir fasilitas Posyandu dan pemberian insentif serta seragam ini dilakukan untuk mendukung kegiatan warga terkait pengembangan posyandu masyarakat sirnoboyo.

 

“Kegiatan inventarisasi fasilitas dan pemberian insentif serta seragam merupakan hal yang selayaknya dilakukan untuk mendukung terlaksanakannya kegiatan warga terkait posyandu” ujar Kepala Desa Sirnoboyo.

 

Penginventarisiran fasilitas Posyandu dan pemberian insentif serta seragam ini dihadiri oleh perwakilan atau penggiat kesehatan di desa Sirnoboyo.

 

Dengan terselenggaranya kegiatan ini diharapkan penggiat Posyandu dapat terus berkembang dan selalu optimis untuk bersama-sama ikut mensejahterakan masyarakat desa Sirnoboyo, bersama dengan pemerintah desa Sirnoboyo yang akan selalu mendukung seluruh kegiatan warga masyarakat desa Sirnoboyo.

Komentar atas Inventarisasi Fasilitas dan Alat Posyandu yang menerima Insentif dan Seragam

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Sirnoboyo

tampilkan dalam peta lebih besar