Edukasi dan sosialisasi pencegahan dan penanggulangan serta pendataan warga masyarakat dalam mensuks

MB, DA 21 April 2022 11:46:53 WIB

Pacitan - Perangkat desa Sirnoboyo bersama BPBD mengadakan kegiatan edukasi dan sosialisasi pencegahan dan penanganan serta pendataan warga masyarakat dalam mensukseskan vaksinasi pada pandemi covid-19 desa Sirnoboyo.

"Vaksinasi di desa Sirnoboyo tergolong sukses dan merata. Hal ini dibuktikan dengan tingginya tingkat partisipasi masyarakat desa Sirnoboyo" ujar Kepala Desa Sirnoboyo sekaligus membuka kegiatan pada (20/04/22).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengedukasi dan mensosialisasikan kepada seluruh warga masyarakat desa Sirnoboyo agar selalu tanggap terkait vaksinasi covid-19 dan dihadiri oleh seluruh elemen masyarakat seperti Ketua RT, RW, Kasun, dan Karang Taruna.

"BPBD desa Sirnoboyo mengapresiasi terkait dengan vaksinasi yang ada di desa Sirnoboyo, selain itu ketua BPBD juga menyeru kepada seluruh warga Sirnoboyo supaya tetap waspada dan lebih tanggap terkait dengan covid-19 ini" ujar Ketua BPBD

BPBD desa Sirnoboyo mendukung penuh atas terselenggaranya seluruh agenda desa terkait edukasi dan sosialisasi vaksinasi covid-19 serta mengajak seluruh warga desa agar tanggap terkait isu ini.

"Kelengkapan dosis vaksinasi dari dosis pertama, kedua, dan ketiga merupakan cara untuk meringankan atau bahkan membentengi diri dari covid-19" ujar Bidan Sirnoboyo

Dengan adanya sosialisasi dan edukasi ini, Kepada desa Sirnoboyo berharap pademi covid-19 segera berakhir, agar seluruh kegiatan warga masyarakat desa Sirnoboyo berjalan normal seperti sebelum ada covid-19.

 

 

Komentar atas Edukasi dan sosialisasi pencegahan dan penanggulangan serta pendataan warga masyarakat dalam mensuks

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Sirnoboyo

tampilkan dalam peta lebih besar