Tim Penggerak PKK Sirnoboyo Beri Bantuan Air Bersih kepada Desa yang Kekeringan

Afid Burhanuddin 01 November 2018 09:40:41 WIB

WARTA SIRNOBOYO | Kamis, 1 November 2018. Berbekal iuran, Tim Penggerak PKK Desa Sirnoboyo berikan bantuan air bersih kepada daerah-daerah yang membutuhkan. Bantuan ini ditujukan untuk membantu mengatasi kesulitan air akibat dari kekeringan yang berkepanjangan.
 
Kegiatan yang dilaksanakan selama tiga hari (29-31/10/2018) ini menghabiskan tujuh tangki air bersih. Ketujuh tangki ini didistribusikan ke beberapa daerah. Yakni, Dusun Godek Wetan Desa Jetak, Dusun Nglaban Desa Sambong, Dusun Banaran Desa Ponggok, Dusun Gesing Desa Dersono, dan Dusun Salam Desa Ngadirejan.
 
Ditemui secara terpisah, Imsiyati, salah satu tim penggerak PKK Sirnoboyo menjelaskan, bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membantu meringankan warga yang kesulitan air. "Meski kami tidak bisa menyelesaikan masalah mereka sepenuhnya, setidaknya yang kami lakukan ini, bisa meringankan persoalannya", jelas Imsiyati.
 
Musim kemarau yang melanda Pacitan dan sekitarnya ini memang tergolong panjang. Pasalnya, di bulan-bulan yang seharusnya sudah turun hujan ini, beberapa daerah masih belum ada tanda-tanda hujan. Akibatnya, beberapa wilayah di Pacitan mengalami kelangkaan air bersih. 

Komentar atas Tim Penggerak PKK Sirnoboyo Beri Bantuan Air Bersih kepada Desa yang Kekeringan

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Sirnoboyo

tampilkan dalam peta lebih besar