Sosialisasi Reproduksi Wanita

MB, DA 04 Juni 2022 12:33:16 WIB

Pacitan - Pemdes Sirnoboyo laksanakan Sosialisasi Reproduksi Wanita bersama ibu-ibu pegiat kesehatan desa Sirnoboyo pada Jum'at (03/06/22)

Kepala desa Sirnoboyo menuturkan bahwa hal yang terkait dengan kesehatan merupakan hal penting yang harus di perhatikan oleh seluruh warga masyarakat desa Sirnoboyo.

"Sosialisasi ini merupakan wujud nyata bagi masyarakat desa Sirnoboyo, bahwa pemerintah desa sangat memperhatikan kesehatan warganya terlepas laki-laki ataupun perempuan. Oleh karena itu wajib bagi seluruh warga masyarakat untuk memperhatikan kesehatan diri sendiri serta lingkungannya" ujarnya.

Selain itu ibu Any Puspitasari selaku bidan desa Sirnoboyo juga menuturkan bahwa kesehatan reproduksi wanita juga sangat penting untuk diperhatikan.

"Ibu-ibu dan mbak-mbak jaga selalu kesehatan reproduksi dari berbagai ancaman-ancaman kesehatan dengan selalu berkonsultasi dengan ahli kesehatan" ujarnya.

Kesehatan saat ini menjadi hal yang terpenting bagi keberlangsungan hidup, dengan adanya sosialisasi kesehatan seperti ini seluruh masyarakat Sirnoboyo khususnya perempuan dapat meningkatkan pengetahuan dan kewaspadaan terhadap isu-isu kesehatan.

Dengan diikuti oleh ibu-ibu serta perempuan lajang di desa Sirnoboyo pelatihan tersebut berjalan dengan lancar hingga selesai.

Komentar atas Sosialisasi Reproduksi Wanita

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Sirnoboyo

tampilkan dalam peta lebih besar