Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) di Dusun Krajan desa Sirnoboyo

MB, DA 04 Juni 2022 12:31:32 WIB

Pacitan - Penggiat Kesehatan laksanakan program Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) di dusun Krajan d desa Sirnoboyo pada Senin (23/05/22)

Program rutin penggiat kesehatan di desa Sirnoboyo dilakukan secara rutin pada jadwal yang telah ditentukan demi mensukseskan desa tanggap kesehatan di desa Sirnoboyo.

Bertempat di rumah bapak Kasun dusun Krajan Posyandu dilaksanakan dan dimulai dari pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 12.00 WIB. Kegiatan dilaksanakan dengan lancar tanpa kendala, serta diikuti oleh warga masyarakat dusun Krajan dan sekitarnya. 

Program Posyandu ini akan terus berkembang untuk memfasilitasi kesehatan anak-anak masyarakat desa Sirnoboyo dengan harapan kesehatan anak-anak desa terpantau dan terkontrol dengan baik sehingga dapat meningkatkan kualitas kesehatan anak.

Warga masyarakat desa Sirnoboyo diharapkan tetap antusias untuk selalu mengikuti perkembangan kesehatan anak dan selalu berkonsultasi dengan penggiat kesehatan desa melalui Posyandu ataupun kegiatan kesehatan lainnya.

Komentar atas Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) di Dusun Krajan desa Sirnoboyo

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Sirnoboyo

tampilkan dalam peta lebih besar